AS Chamidi AS Chamidi Author
Title: Si Tunadaksa Harubirukan Arena!
Author: AS Chamidi
Rating 5 of 5 Des:
Si Tunadaksa   Hampir saja airmata yang mulai menggenang ini jatuh meleleh melintasi kelopak mataku dan membasahi pipi, saat Si Tuna...
Si Tunadaksa 


Hampir saja airmata yang mulai menggenang ini jatuh meleleh melintasi kelopak mataku dan membasahi pipi, saat Si Tunadaksa itu membuka kitab suci pelan dan merangkul mick dengan tangan kanannya tepat di depan mataku. Gerakannya pelan. Sembari duduk bersila ia memulai melantunkan suaranya. Nyaring menggema. Menyentuh kalbu. Menyayat batin. Merobek jiwa-jiwa hadirin.

Si Tunadaksa itu telah memeras airmata sejumlah hadirin di arena IAINU dan Maarif Bersholawat, malam Ahad 20 Juli 2019. Termasuk aku pun tergenang air mata.


Si Tunadaksa itu bernama Awal


Hening, hingga akhir lantunan ayat demi ayat. Bahkan Si Tunadaksa itu melanjutkannya dengan alunan shalawat Nabi. Dengan 'pede' ia memimpin shalawat Nabi. Semakin mengharu biru suasana malam itu. Hening bersama genangan airmata.

Tepuk tangan pun menggema merobek langit sesaat seusai ia mengakhiri pertunjukan yang sangat mendramatisir arena. Bangga bercampur haru.

Malam itu Si Tunadaksa telah mewakili ribuan bahkan jutaan anak/orang berkebutuhan khusus, bahwa 'kami adalah manusia!'.

Si Tunadaksa telah mengharubirukan dunia!



Si Tunadaksa khidmat bersama Gus Alif, Gus Nafies, dan lainnya

Mau bilang apa
kalau DIA sudah berkehendak?

Biarlah DIA yang menuntun
semuanya,
terima saja.


Aku, Gus Alif dan Gus Nafies Kudus (20/7/2019)


Reaksi:

About Author

Advertisement

 
Top